Rapat Evaluasi Tiga Bulan Sekali Bersama Senior


UKM Seni Nanggala mengadakan evaluasi yang diselenggarakan setiap tiga bulan sekali. Ini merupakan momen yang sangat berharga untuk memajukan UKM Seni Nanggala kedepannya. Dalam evaluasi tersebut banyak masukan dan pendapat dari beberapa senior dan pembina.

Sekelas UKM Seni Nanggala yang nauangannya universitas harus mampu mewadahi beberapa UKM kesenian yang ada di Universitas Trunojoyo Madura. UKM Seni Nanggala harus mempunyai identitas tersendiri misalnya tarian pembukaan. Teman-teman UKM Seni Nanggala harus mempersiapkan event-event nasional hingga internasional dan memperingati hari-hari besar seperti seleksi pameran seni rupa di Jepang, hari musik, hari teater. "Ujar parrisca selaku pembina"

Sedangkan kata Zainal Abidin dan Helmi Yahya selaku dewan pertimbangan organisasi mengharapkan teman-teman menghidupkan kembali marwah Trunojoyo Art Carnival seperti parade teater dan kirab budaya, jika event ini terealisasikan banyak masyarakat setempat berpartisipasi dan mengenalkan nama UKM Seni Nanggala lebih luas lagi.

Dalam organisasi harus saling merangkul satu sama lain dan menjaga kesolidaritasan, sekret sebagai laboratorium untuk berproses membuat karya-karya baru dan harus bisa mengkaji dan membedah lebih dalam lagi terkait diskusi karya, maka dari itu kita harus saling mencintai dan menyanyangi proses agar enak dan tidak membosankan, baru nanti akan bisa tercapai SDM yang sinergi dan prestasi-prestasi. "Kata Chaex nagendra dan Kiki"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Syarat dan Ketentuan Lomba Baca & Cipta Puisi "Puisi di tengah Dunia Isolasi"

LOMBA BATIK SMA/SMK SEDERAJAT SE-JAWA TIMUR